Tuesday, November 9, 2010

Variasi Seks Hangatkan Ranjang Anda!

SALAH satu cara membuat kehidupan seks kita menggairahkan adalah dengan membuat permainan fantasi saat hendak bercinta. Permainan ini bisa menggunakan berbagai macam cara. Terserah kreativitas masing-masing pasangan. Permainan fantasi tidak akan membuat kehidupan seksual menjadi sesuatu yang membosankan. Sebaliknya akan meningkatkan gairah seksual dan membuat nyaman.

Seorang terapis seks Alex Comfort, M.D. dalam bukunya yang berjudul The New Joy of Sex  menyebutkan “Sex sendiri adalah sebuah permainan yang paling penting bagi orang dewasa. Lepaskan semua pakaian sampai telanjang bulat dan permainan dimula.”

Permainan yang biasa dijalankan yang cukup menarik, menurut Alex antara lain “Sang Sultan dan selir favoritnya” atau “seorang pencuri dan perawan”. Anda mungkin perlu asesoris yang bisa membangun imaji atau fantasi  entah itu topeng atau kostum yang sesuai dengan cerita.

Robert Birch, PhD, seorang terapis seks lainnya menyarankan, permainan yang bisa dijalankan bisa diatur seperti ini; sementara si cewek duduk si sebuah tempat layaknya bar, yang cowok datang lalu memesan minuman. Si cowok akan memulai merayu si cewek  sampai kemudian terjadilah permainan seks di bar.

Permainan antara budak dan tuan juga populer di lakukan dengan berbagai macam variasinya. Yang menarik dalam hal ini adalah posisi si budak yang dengan sendirinya akan menyerah pada keinginan si tuan. Gunakan tali lunak atau sesuatu yang lebih lembut misalnya handuk panjang untuk membelenggu pasangan yang berperan sebagai budak. Yang jelas jangan sampai ada yang terluka tentu saja. Permainan akan meningkatkan gairah bila disertai dengan gerakan-gerakan tubuh yang bisa membangkitkan libido.

Yang jelas jangan sampai melakukan peran-peran yang kira-kira tidak disenangi atau malah membuat tidak nyaman satu sama lain. Karena itu bentuk permainan apa yang mau dijalankan mesti dibicarakan secara serius pada pasangan masing-masing. Enjoy aja!(Kompas,Selasa, 26/8/2008)

No comments:

Post a Comment