Tuesday, November 16, 2010

Dirangsang, Vagina Tetap Kering

T. Meski suami saya sudah menstimulasi saya sebegitu rupa, tapi vagina saya masih tetap kering. Teman saya bilang ini karena saluran telur ke kandungan rahim (fallopia) tertutup. Apa yang harus saya lakukan?

J. Cairan basah vagina tidak berasal dari saluran fallopian. Cairan ini berasal dari area vagina itu sendiri. Ada dua kemungkinan penyebabnya. Pertama, mungkin tubuh kamu tidak merespon terhadap stimulasi atau mungkin tubuh kamu sedang kurang fit karena sesuatu hal seperti gelisah atau menopause. Kemungkinan kedua, suami kamu mungkin menstimulasi tidak pada waktu yang tepat, tempat yang tepat, titik yang tepat dan mood yang tepat. Teknik suami mungkin kurang cocok dengan kamu. Sebaiknya bicarakan bersama apa yang kalian suka dan tidak suka atau konsultasikan ke dokter.(Kompas,Jumat, 4/4/2008)

No comments:

Post a Comment