Tuesday, November 16, 2010

Sudah Dirangsang, Vagina Kok Tetap Kering?

T. Saya berusia 30 tahun. Apa pun yang saya lakukan dengan menggunakan oral seks atau jari jemari untuk menstimulasi, vagina saya tetap saja kering ketika berhubungan seksual, dan sulit ditembus. Bagaimana bisa menjadi sangat kering? Apa yang bisa saya lakukan?



J. Tentu saja permainan awal sebelum penetrasi menjadi masalah penting. Mungkin tahap inilah yang belum maksimal Anda eksplorasi dengan pasangan. Pasangan bisa mencium, merangsang puting susu, dan lain-lain sebelum mencapai stimulasi vagina. Saya sarankan Anda ambil waktu dan pelajari diri Anda dan mitra untuk menyelidiki bagian sensitif di sekitar tubuh Anda selain dari vagina. Anda harus ada dalam kondisi tenang, punya waktu yang cukup, suasana yang tepat dengan musik dan lain-lain agar rileks sepenuhnya.

Anda juga bisa menggunakan tangan untuk memandu jari jemari mitra untuk menyentuh bagian yang membuat Anda merasa nikmat. Tutup mata Anda jika perlu, dan yakinkan hal itu memanjakan diri Anda dalam hubungan seksual. Sebuah permainan intim yang baik bisa memungkinkan Anda untuk rileks dan menaikkan pelepasan vaginal secara alami.(Kompas,Kamis, 24/9/2009)

No comments:

Post a Comment