Tuesday, November 16, 2010

Tak Ereksi Sejak Tahan Ejakulasi



T. Penis saya tidak bisa ereksi sejak saya menahan ejakulasi ketika masturbasi. Saya tidak ejakulasi, namun penis saya kembali ke kondisi normal dan tidak bisa ereksi lagi. Saya masturbasi sekali seminggu dan sangat khawatir terkena masalah ereksi atau penyakit aneh lainnya. Saya sangat khawatir. Mohon dibalas secepat mungkin...dari seorang remaja yang khawatir (16 tahun)

J. Jangan khawatir, kamu mungkin terlalu stres. Istirahat dan bersantailah. Jangan menahan ejakulasi terlalu lama jika sangat menikmatinya. Perlu banyak latihan untuk menahan ejakulasi supaya tahan lama. Jangan paksa diri untuk masturbasi. Lakukan masturbasi apabila sedang terangsang dan ejakulasilah bila sangat menikmatinya. Jika ingin menahan ejakulasi agar lebih lama, lakukan secara bertahap. Berikan waktu dan jangan stres.(kOMPAS,Selasa, 3 Juni 2008)

No comments:

Post a Comment