Wednesday, November 10, 2010

Sesi Seks Yang Berulang Kali

Suatu orgasme yang menakjubkan biasanya sudah cukup bagi kita. Tetapi bisakah Anda membuat istri Anda meneriakkan nama Anda dalam sesi seks yang berulang kali sampai matahari terbit? Tidak ada yang lebih seru dari hal ini.

Sayangnya, bercinta sepanjang malam tidaklah mudah dan sederhana. Hal ini disebabkan proses pemulihan pada pria yang berjalan lambat, bisa mengurangi gairah yang ada dalam aktivitas panas ini. Tetapi kabar baiknya, koresponden AskMen, Isabella Snow, akan memberikan beberapa tips yang tidak hanya memperpendek masa pemulihan Anda tetapi akan juga tetap menjaga istri Anda tetap bergairah sampai akhirnya Anda siap kembali untuk bercinta.

Camilan seksi
Seks yang fantastis menghasilkan rasa lapar. Ini berarti Anda berdua harus makan yang cukup. Anda juga perlu mengisi perut di antara sesi seks yang Anda lakukan, jika Anda berencana untuk bercinta semalaman. Jadi jangan ragu mengosongkan kulkas Anda. Jauhi makan steak dan kentang, tidak ada hal seksi yang Anda dapat dari ini dan akan membebani Anda sendiri. Yang Anda perlukan adalah makanan riang seksi seperti krim, strawberry, pisang dan puding.

Ketika Anda menyuapi pasangan Anda, masukkan jari tangan Anda ke dalam mulutnya dan biarkan dia menikmatinya. Meniru oral seks akan membuat pikiran Anda berdua selalu tertuju pada seks dan tentunya makanan akan mengisi energi Anda berdua. Dan jangan lupakan es, oleskan sebongkah kecil es melewati bibirnya, terus turun ke bahunya dan kemudian ke bagian di antara dadanya.

Seks semalaman: Berdirilah berdekatan ketika saling berbagi makanan. Jika terlalu jauh akan membuat ikatan emosi yang ada menjadi terputus. Ini bisa menghancurkan peluang Anda untuk bercinta semalam suntuk.

Mandi nakal
Siapa yang tidak merasa segar sesudah mandi? Gunakan masa pemulihan Anda untuk mandi bersama pasangan Anda. Kebersihan banyak menawarkan kelebihan di sini. Dalam kondisi yang bersih, oral seks selalu bisa menjadi suatu pilihan. Mandi di kala sesi seks yang berkelanjutan akan membuat pilihan ini selalu terbuka bagi Anda berdua.

Seks semalaman: Jangan hanya melakukan rutinitas Anda sendiri sewaktu mandi. Usahakan saling memandikan. Jika Anda sungguh ingin membuat istri Anda rileks, pijatlah kulit kepalanya ketika Anda membantunya untuk keramas. Jika Anda ingin membuatnya tetap bergairah, sabuni dan bersihkan dia. Arahkan kepala shower ke arah bagian bawahnya. Bersiaplah dengan banyak erangan yang akan muncul.

Cuci mata
Bahkan wanita yang paling pemalu akan menyukai hal-hal berbau porno ketika mereka sedang sangat terangsang. Mainkan DVD nakal ketika masa pemulihan Anda. Tujuannya di sini yaitu menjaganya tetap bergairah sampai Anda siap kembali untuk sesi berikutnya. Peluklah dia dan katakan semua aksi nakal seksi yang akan Anda lakukan padanya. Kombinasi dari suara Anda dan visualisasi yang ada akan membuatnya terus menggeliat.

Seks semalaman: Ada kemungkinan kalau dia ingin mendapatkan orgasme saat menonton DVD seksi itu. Coba cegah itu. Dukung dia untuk membuat suatu pertunjukan bagi Anda. Tetapi jangan membuatnya membuang terlalu banyak energi, sampai Anda siap beraksi kembali. Katakan Anda menginginkannya untuk menyimpan semua itu bagi Anda. Ini adalah kunci dari sesi seks yang berkelanjutan.

Hindari aktivitas yang berlebihan
Rahasia dari sesi seks berulang kali adalah menjaga kecepatan yang tidak akan membunuh Anda berdua. Kecepatan tinggi bukanlah tujuan di sini. Gunakan posisi seks yang tidak membutuhkan stamina seperti seorang atlet. Posisi misionaris kelihatannya sangat sederhana, tetapi bahu Anda akan memohon untuk istirahat jika Anda melakukannya selama beberapa jam. Cobalah posisi jaring laba-laba. Berbaringlah saling berhadapan dengan bertumpu pada bagian samping tubuh Anda dan kaitkan kaki Anda berdua satu sama lain. Posisi ini akan membuat Anda berdua akan begitu dekat, bisa melakukan penetrasi yang dalam dan mencapai orgasme dengan mudah.

Seks semalaman: Jangan takut untuk tidur sebentar jika Anda berdua kekalahan. Tetapi jangan sampai keterusan, jadi tetaplah berbicara. Berbaringlah dalam posisi menyendok untuk membuat Anda berdua bisa segera bangun dan siap melanjutkan aksi selanjutnya.

Pijatan sensual
Jika Anda bercinta semalam suntuk, maka tubuh Anda memerlukan rileksasi. Cobalah untuk sedikit memanjakan dengan saling memijat. Utamakan pada bagian bahu, punggung, pantat dan paha. Usapan yang lembut dan kuat pada wanita di bagian ini akan membuatnya meleleh seperti mentega. Pijatan tangan akan menimbulkan efek yang sama.

Seks semalaman: Coba lakukan ini dalam posisi jaring laba-laba. Akan lebih mudah bagi Anda untuk saling memijat. Selama Anda memanjakannya dengan sentuhan Anda, jangan sungkan-sungkan untuk menambahkannya dengan ciuman yang penuh gairah atau gigitan lembut di tempat yang tepat.

Pemenangnya adalah yang melakukannya dengan perlahan dan stabil
Jika Anda ingin mencapai garis finish dari sesi seks berulang kali, tips ini akan membantu Anda. Jangan menganggap masa pemulihan Anda sebagai suatu hambatan. Itu merupakan hadiah bagi Anda. Begitu Anda siap, seks berikutnya akan menjadi semakin bergairah. (kapanlagi)

No comments:

Post a Comment