Sunday, October 31, 2010

Kiat Seks ketika Gairah Turun

SIAPA bilang mood pria tidak bisa turun saat sedang di atas tempat tidur? Hubungan seks melibatkan fisik dan emosi, jadi, apa pun yang mengganggu kedua hal itu –kerjaan kantor yang menumpuk, mertua yang senang meneror– pasti bisa membuat pria kehilangan mood-nya untuk berhubungan seks.

Tunggu dulu, bukan berarti Anda bisa lepas tangan. Bila seks sudah sangat mendesak bagi si Dia, Anda harus berusaha untuk tetap memuaskannya –seperti Anda selalu menuntut si Dia untuk memuaskan Anda. Berikut ini cara menyiasatinya.

Perut Anda Terlalu Kenyang
Ajak si Dia menonton film sebelum berhubungan seks. Saat film selesai, seharusnya makanan yang telah Anda telan sudah dicerna. Atau, cobalah minum obat pencahar agar Anda dapat membuang kelebihan beban. Jika perut Anda masih membengkak, gunakan vibrator sebagai pemanasan.

Anda Mabuk
Cobalah untuk jalan memutari blok rumah Anda sebanyak dua kali. Atau lakukan sedikit latihan seperti pushup, dan minumlah air putih yang banyak. Saat berhubungan seks, gunakan jari tangan atau vibrator unruk menstimulasinya. Fokuskan pikiran Anda pada wanita seksi agar Anda bisa cepat mencapai klimaks.

Anda Kurang Tidur Malam Sebelumnya
Kopi tidak akan membantu banyak, karena kafein justru dapat membuat ereksi berkurang, malah membuatnya lemas kembali. Jadi, minumlah air putih, karena air putih juga dapat membuat diri Anda terjaga. Lupakan pula penetrasi, dan cobalah melakukan seks quickie untuk mempersingkat waktu.

Anda Kelelahan Karena Aktivitas Fisik
Teguklah minuman berenergi untuk mendongkrak stamina Anda. Cari tahu, mana minuman berenergi yang memberikan dampak paling maksimal untuk tubuh Anda. Begitu Anda di atas tempat tidur, ucapkan sesuatu yang manja di telinganya, dan katakan kalau Anda dalam kekuasaannya. Biarkan Dia yang beraksi –women on top, oral seks– jadi Anda tak perlu repot-repot.(Kompas,Jumat, 6/6/2008)

No comments:

Post a Comment