Monday, November 15, 2010

Pria Lebih Suka Anda Memakai Lingerie Hitam


Pria mungkin akan lebih senang bila pasangannya mengenakan pakaian dalam yang serasi, dalam arti bra dan panty-nya satu warna. Lebih-lebih lagi bila Anda memilih warna hitam.

Sebuah studi yang dilakukan Glowhite, sebuah perusahaan laundry di Inggris, menyimpulkan bahwa mayoritas pria menginginkan lingerie warna hitam pekat untuk pasangan mereka. Warna hitam dinilai lebih misterius.

Yang lebih menarik, studi tersebut juga mendapati bahwa hanya sepertiga wanita yang berpikir bahwa warna tersebut yang dipilih pria. Sedangkan dua pertiga dari wanita yang disurvei justru mengira pria lebih suka lingerie warna merah atau yang lain (yang jelas bukan hitam!).

Studi yang dipimpin oleh Dr Beckmann ini diikuti oleh 1.000 pria. Dari jumlah tersebut, 56 persen pria mengatakan bahwa merah adalah warna yang paling tidak mereka sukai (untuk lingerie). Kemudian 18 persen pria mengaku bahwa mereka membenci underwear berwarna pink, dan 11 persen lagi mengaku kurang suka dengan lingerie dengan warna kulit.

Studi Dr Beckmann juga diikuti oleh 1.000 wanita. Hasilnya ternyata sangat bertentangan dengan penemuan dari sisi pria. Pada survei wanita, ditemukan bahwa 61 persen wanita mengatakan justru memilih membeli lingerie warna merah untuk memikat hati pria! Wow... betapa menyedihkan! Inilah hasilnya bila pasangan tidak saling berkomunikasi mengenai apa yang diinginkan atau disukai pasangannya.

Ide bahwa "wanita memakai lingerie merah akan terlihat flirty dan seksi" ternyata hanya merupakan asumsi, baik dari pria maupun wanita. Hal ini juga terbukti dalam penelitian tersebut.

"Secara tradisi, pria membeli pakaian dalam warna merah untuk kekasih atau istri mereka, karena keyakinan bahwa itulah warna lingerie yang paling romantis dan menarik," ujar seorang juru bicara penelitian ini.

Meskipun demikian, masih kata juru bicara tersebut, "Menurut penelitian kami, selera pria modern sudah berubah. Jadi, wanita sebaiknya segera menyingkirkan warna merah, dan ganti dengan warna hitam dan putih jika Anda ingin memberi kesan khusus pada pasangan."

Selain hitam, putih memang merupakan warna lingerie yang diinginkan pria. Warna ini berada di posisi kedua setelah hitam.

Sumber: StyleCaster , Kompas,Jumat, 12/2/2010

No comments:

Post a Comment